Tag

,

Mau tahu Berapa sih gaji seorang PNS diluar penghasilan lain-lain [wht do u thing....
nih dia....

gaji-gol-1.pdf
gaji-gol-2.pdf
gaji-gol-3.pdf
gaji-gol-4.pdf
gaji-depkeu.pdf

gimana... masih pengen jadi PNS... gajinya emang segitu itu... jadi kalo ada PNS yang punya Rumah n Mobil Mewah sangat perlu untuk dipertanyakan...
kalo mo yang lebih mending ya gaji PNS DEPKEU... Gedheee. mengapa.... biar gak ambil uaang yang dia pegang... [katanya] tapi apa iya….

oya untuk 2008 gaji diatas tuh naik 20 %.. kalikan aja ndiri…
n now… hitung berapa kebutuhan minimal anda dan keluarga untuk hidup dalam satu bulan… kalo gaji diatas masih masuk dalam hitungan itu ya coba aja ngelamar jadi CPNS, kalo nggak ya swasta aja deh.. baunyak yang ngasih gaji luebih gueddhe bener…
kalo saya sih… seumpama saya bisa n mampu sebenere ogah jadi PNS tapi ya bagaimana lagi… wong bisanya ya cuman ini… [lha tipikal wong jowo iki...]

Update :

Alhamdulillah gaji naik dan betulan 20% gak cuma 15% lumayan lah buat ngejar larinya harga kebutuhan yang menggila… smoga aku gak ikutan jadi gila (bagi pns yang sedang tugas belajar sungguh harus bener-bener ngencengin ikat kolor lho, n mesti terus ngrayu istri supaya kalo pas blanja gak mana hadap langsung diembat… untung TA-ku dah slsai, cihui bisa segera segera dapat tambahan lagi [..ato nggak ya..?:-/])

nih tak aplodkan PP no. 10 Tahun 2008 tentang Perubahan Kesepuluh Atas Peraturan Pemerintah No. 7 Tahun 1977 tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil

gaji_pns_2008.pdf

Update

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2009 Tentang Perubahan Kesebelas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil

gaji_pns_2009.pdf

Update [ gaji pns tahun 2010 naik 5 % ]

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2010 Tentang Perubahan Kedua belas Atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977 Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil

Gaji PNS 2010.pdf

About these ads