Layar Windows Terbalik

bukan saya iseng mengupload skrinshut desktop ini dengan saya rotate, tapi memang saat saya buka komputer barusan tahu-tahu layar terbalik kayak gitu. sepertinya sederhana tapi agak susah lho mengarahkan mouse ke suatu titik karena orientasi yang berbeda. Lah, sempat sebel… siapa yang ngusilin jadi kayak gini. terpaksa monitor tak miringkan??? :-/ lha mau gimana lagi untung saya pake acer AL1516W coba kalo masih crt samsung yang dah dibawa adikku bisa berabe kalo dimiring-miringkan kan…? setelah tanya sana-sini lewat mas gogel tentu saja ternyata mudah saja…
tekan aja ctrl+alt+ panah atas dah beres.

33 thoughts on “Layar Windows Terbalik

  1. raka says:

    mkch,, dah ksih taw caraxny..
    komputer aku kmrin juga gitu, padahal komputer itu buat kerja, wah aku bingnug banget… trus aku iseng ke internet dan dan akhirnya alhamdulilah dah ketemu jawabnya……………………
    biar jd tmen bales email ku y

  2. deny says:

    wah terima kasi bro barusan aku mengalami hal yang sama ini pas lagi enak2 si pakai tiba2 komp ku terbalik bingung aku cari di google banyak yangngak nyambung eh ternya ta ketemu ma blok mu . sekali lagi aku mengucapkan banyak terima kasih ya bro ….:)

  3. terima kasih sobat-sobat, saya udah satu minggu, layarnya terbalik, sehingga monitornya di miringin untuk mendapatkan posisi seperti semula, mau ke tempat service, males banet hujan mulu, nanya sana sini ga ada yang tau, akhirnya bisa juga neeh cari di google.

  4. bocahkampung says:

    hahaha..gw baru aj ngalamin..

    gw googling jumpa ini..

    thanks bangt bro..akhirnya layar windowsjadi normal

  5. zoelfikar says:

    makasih banget atas artikel yang saudara buat,lau gk da artikel saudara mungkin terpaksa saya ganti komputer.krna baru aja com ane layarnya terbalik………jd langsung go to google tuk cek in.

  6. Nur says:

    aduh makasih banget ya,,,,,,,,,,,,,,,,
    dari kemaren aku bingung nyari cara ngebetulinnya.
    ga taunya cuma kayak gitu doang,,,,,,

  7. ahmad says:

    hahaha..

    tengkyu brooo…

    tadi ada tmen yg punya maslah sama, minta tolong ane.. trus ane tanya mbah gugel.. trus mbah gugel ksih wangsit buat kesini.. Alhamdulillah, akhirnya bisa deh bantuin temen.. ;)

  8. Salam kenal, terima kasih atas artikelnya. Beberapa detik yg lalu, teman kantor saya menjerit keras dan putus asa, sebab laptopnya kebalik. Dia bingung harus berbuat apa. Setelah saya search di google, temukan tulisan Anda.

    Dia saya suruh baca artikel ini (dan menulisnya di buku notesnya) dan praktek langsung di laptopnya. Berhasil!

    Terima kasih! Sukses, happy bersama keluarga buat Anda!

  9. handika says:

    aku lagi nyolokin kabel aku ngak sengaja mencet tombol dikeyboard langsung dah layarnya terbalik….. makasih ya sekarang layarnya udah seperti biasa kalau mau temenan difb ntar aku et nama kamu!!

  10. handika says:

    aku lagi nyolokin kabel aku ngak sengaja mencet tombol dikeyboard langsung dah layarnya terbalik….. makasih ya sekarang layarnya udah seperti biasa kalau mau temenan difb ntar aku et nama kamu!kwkwkwkw

  11. Nico says:

    Baru jg kena kaya gnian, gr2 trackpad di lappy sring jalan2 sndri..
    akhirnya dipecet smua dah tuh keyboard. bisa deh skrg. bis nyari2 di mbah gugel, sblm dpt site ini.. btw nice share gan.

  12. makasih banyaakkk…tadinya aq binggung bgtzz..soalnya anak q ga sengaja pencet2 tombolnya eh tau2 jd terbalik..aq browsing aja..ketemu d sama blog ini..aq bacanya juga sambil miring2 hehe..alhamdulillah udh bener lagi..makasihh banyaaakk y sekali lagi ^_^

  13. ika says:

    thanks banget buat infonya ya, aq jg ngalamin hal yg sama sempet stress uda reformat 2 kali, thanks a lot nih, GBU.,,

  14. Hi there, i read your blog occasionally and i own a similar one
    and i was just curious if you get a lot of spam feedback?
    If so how do you reduce it, any plugin or anything you can suggest?

    I get so much lately it’s driving me crazy so any assistance is very much appreciated.

  15. Hey just wanted to give you a quick heads up. The words in your article seem to be running off the screen in Chrome.

    I’m not sure if this is a format issue or something to do with internet browser compatibility but
    I thought I’d post to let you know. The style and design look great though!
    Hope you get the problem fixed soon. Cheers

Leave a Reply

