Jingle Iklan Holcim

Saya betul betul kaget pas nonton tv sore itu bareng Naya n ibunya karena pas giliran iklan tiba-tiba Naya ikutan nyanyi jingle iklan lagu ini meski gak jelas-jelas amat sih menirukannya tp cukup untuk mbuat saya penasaran juga dengan jingle iklan ini, sooo googling deh… dapetnya ini :


Saatku dibangun dulu
Aku bertanya jadi apa
Akankah besar? Atau kecil?
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna

Sewaktu aku berdiri
Akanku jadi apa nanti
Jadi pujaan? Atau terabaikan?
Mungkinkah sejuk? Ataupun hangat?
Inilah jawabnya

Que sera sera
Selama ada Holcim
Jadi apapun juga
Pasti sempurna
Untuk selamanya

ada juga iklan ini dalam versi lain

untuk download versi mp3 nya bisa klik disini

13 thoughts on “Jingle Iklan Holcim

  1. sayanya gak pake holchim mas..
    maklum, dulu pake tukang kampung, jadi tahunya semen yg hanya tiga roda.. :D
    kaya pengertian saya dulu waktu kecil, kalo motor tuh ya cuman honda saja :mrgreen:

  2. monsster says:

    waw.. ada dalam bentuk .mp3.. hahaha..
    ikutan download nii ya..
    jinglenya menarik..
    siapa ni yg nge-upload? niat amat.. :D

  3. tirta says:

    terimakasih sekali,,,,saya cari lagu ini sampai2 tunggu iklan setiap stasiun tv….jadi bukan cari film ,,tapi nunggu iklan

  4. terimakasih ya udah posting iklan ini. Anakku dari dulu ngefans sama iklan ini, kalo mau maem, aku setelin aja iklan ini berulang-ulang..jadi gampang nyuapnya. :)

    eh bukan cuma naya aja toh yg suka iklan ini, sip deh.

  5. Dede says:

    saat ku dibuat dulu,ortu bertanya “jadi apa”
    akankah ganteng,imut-imut..inilah jawabnya..
    Hueek sana..sana..
    selama ada elo..rumah ini kacau..
    untuk s’lamanya

Leave a Reply

