Penerimaan CPNS Kabupaten Magelang

Sumber : Radar Jogja
Kabupaten Magelang Buka Formasi Bagi 449 CPNS

PEMKAB
Magelang akan mendapat jatah tambahan calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 449 formasi. Yang pa­ling banyak, berasal dari pelamar umum yakni 75 persen atau sebanyak 335 formasi dan sisanya 25 persen atau 114 formasi untuk tenaga honorer yang memenuhi syarat.

Plt Sekda Kabupaten Magelang Utoyo memperkirakan pendaftaran penerimaan CPNS secara nasional akan dibuka akhir Oktober 2008. Sedangkan seleksi tertulis akan November 2008. “Untuk kepastiannya, kami masih menunggu informasi dari pusat,” katanya kemarin.

Kasubid Pengembangan Karier BKD Umar Singgih merinci, 449 formasi itu terdiri dari tenaga guru 223 orang, tenaga kes­ehatan 68 dan tenaga teknis 44. Kemudian tenaga honorer 71 formasi dan sekretaris desa (sekdes) 43.

Disebutkan, kuota penerimaan CPNS untuk formasi guru lebih besar. Sebab, sejak tahun lalu banyak yang memasuki masa pensiun. Sehingga dalam 2 tahun terakhir, jumlah tenaga guru berkurang sekitar 500-an orang

Selain itu, 222 sekdes di Kabupaten Magelang telah mengi­kuti pemberkasan untuk diangkat menjadi PNS. Tahun lalu, 152 sekdes yang telah memenuhi persyaratan urung diangkat dan 43 sekdes lainnya berpeluang diangkat melalui tambahan formasi tahun ini.

“Proses pengangkatan sekdes jadi PNS dilakukan secara bertahap dan didahulukan bagi yang sudah berusia lebih tua,” imbuh Utoyo, yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Utoyo belum mendapat informasi tentang rincian 223 formasi tenaga guru. Begitu pula dengan tenaga kesehatan dan tenaga teknis. “Kami masih menunggu informasi dari pusat,” ujarnya. (uui)


sedikit koreksi untuk pengangkatan Sekdes menjadi PNS sejumlah 222 orang dilaksanakan secara bertahap, pada tahun 2008 ini Sekdes yang mendapatkan kesempatan diangkat terlebih dahulu sejumlah 43 orang sedangkan sisanya menunggu formasi tahun berikutnya, jadi bukan urung tapi durung, kata pak Umar Singgih yang diwawancarai mas wartawan itu salah kutip.

Pengangkatan CPNS dari jalur tenaga honorer di Kabupaten Magelang sampai saat ini sudah sampai pada tahap pemberkasan untuk 71 tenaga honorer hasil pendataan tahun 2005.

Update : [mohon dibaca]

8/10/2008

Setelah tahapan pemberkasan bagi 71 tenaga honorer diatas, sampai dengan saat ini Pemerintah Kabupaten Magelang masih menunggu Penetapan Tambahan Formasi CPNS 2008 dari MenPAN sebagai dasar pelaksanaan pengadaan CPNS Kabupaten Magelang, kapan penetapan itu turun? silahkan tanya ke pak menteri ya…

Kami berusaha maksimal untuk setransparan mungkin, setelah segala sesuatunya siap akan segera diumumkan untuk khalayak termasuk persyaratan, formasi apa saja yang dibutuhkan dan waktu pendaftaran.
Kami tegaskan apabila ada oknum yang mengaku bisa mencari jalan belakang, jalan lain, terobosan atau apapun lah namanya saya pastikan dia hendak memanfaatkan anda [banyak juga yang tanpa malu-malu menanyakan ini pada kami].

Kemudian apa yang harus anda siapkan :

  1. Mental [alias siap tidak diterima dan bersyukur kalo diterima] :grin:
  2. Mengasah kembali kemampuan anda, sun tzu bilang mengetahui seluk beluk medan laga adalah separuh dari kemenangan pertempuran, camkan ini! :!:
  3. Siapkan Ijazah anda, surat tanda lulus tidak bisa digunakan, apalagi yang cuma baru skripsi. masak mau pake surat tanda lulus yudisium… hihihi :grin:
  4. Pasfoto
  5. KTP
  6. Kartu Pencari Kerja
  7. dan Surat Lamaran tentu saja [untuk yang ini entar nunggu ketentuan alamatnya harus kemana ya?]
  8. Syarat-syarat yang lebih njlimet semacam SKCK de-el-el nanti kalo anda dah dinyatakan lulus.

update ini untuk menanggapi pertanyaan dari komentar tulisan ini. terima kasih atas perhatian anda.

About these ads

123 thoughts on “Penerimaan CPNS Kabupaten Magelang

  1. urung dan durung..
    mirip tapi adoh ya mas.. :D

    semoga proses cpns e tidak beraroma duit.. supaya mendapatkan abdi masyarakat yang baik..
    (selama ini ktnya yang abdi malah masyarakat..) :D

    :grin:
    amiinn… kalo saya insya4jjI abdi ko mas

  2. aprilfooltaiktasu says:

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    MARI MENCARI KEBENARAN

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawabb.notlong.com

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  3. Mau nanya pak, saya adalah sarjana biologi (S.Si), apakah ada formasi cpns kab.magelang untuk sarjana biologi yang bukan FKIP. Kalau ada masuk ke bagian apa..? atau apa saja yang potensial bisa saya masuki? Thx

  4. moehammad says:

    Bagaimana nasib saya,ada harapan gak hingga sampai tahun 2009,saya tenaga kontrak honorer yang kemarin masa kerja saya kurang dari satu tahun dan kurang memenuhi syarat untuk masuk data pengangkatan CPNS,padahal kalau di tambah dengan Sk DINAS saya,masa kerja sudah lebih dari 2 tahun.

    yah sesuai peraturan kepala BKN bahwa yang bisa diangkat adalah yang sudah punya masa kerja 1 tahun atau lebih ya terpaksa sementara belum bisa. tapi jangan berkecil hati masih banyak ptt/gtt yang dah puluhan thn mengabdi belum dapat kesempatan diangkat.

  5. Retno says:

    Mas mo tny,Q tu bidan ru ja k trima ptt d kab.mgl.Utk cpns an tar Oktober da formasi bidan ga y? Mnrt mu gmn ms? Ikt dftr ga?

    daftar aja mengapa enggak… kalo ada formasinya lho… :grin:

  6. renimaldini says:

    Halllo MasHanafi
    Semoga Milan menang lawan Genoa besok malam ya..
    Kalau kalah lagi, wah gawai ini…

    harus dan kudu kalo ngaak ya pensiunkan aja carletto…. :mad:

  7. rully & soeprye says:

    Assalamu’alaikum.wr.wb
    Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
    dan
    Marilah kita jelang kemenangan dengan hati yang bersih
    pak ……………………………..
    saya kok punya unek – unek
    kalo bisa CPNS an nanti diusahakan untuk diprioritaskan orang magelang dulu.
    masak orang luar magelang pada jadi PNS di kab Magelang, sedangkan orang Kab Magelang tulen pada Domblong kaya sapi Ompong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kan nggak asyik
    yahhhhhhh kalo diterima aja sih saranku……………….
    kita junjung asas asas cinta product dalam Negeri……………………
    dan
    Asas asas prioritas Kedaerahan
    Dunk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Wassalamu’alaikum. Wr.Wb
    Good Luck Orang Magelang

    asas prioritas kedaerahan? Gak salah nih?
    Ga usah minder dg orang luar magelang

  8. Shinta dewi says:

    Kapan tanggalnya…………………. jangan cuma wacana dan wacana aja.

    semua informasi tentang penerimaan cpns pemda se indonesia belum ada yang sudah pasti, semua masih berupa perkiraan karena memang tahapannya br penetapan rincian formasi dr menpan.
    Sabar sajalah sampe pertengahan oktober, akan ada kabar menggembirakan untuk para pencari kerja.
    pada gak sabaran amat ya…

  9. donita says:

    Bagaimana prosedur pendaftaran CPNS di kabupaten Magelang.Saya lulusan S1jurusan Seni Lukis Fakultas Seni Rupa Institut Seni Indonesia Yogyakarta 2008, Apa ada porsi CPNS 2008 untuk pekerja seni seperti saya misalnya di Depbudpar atau guru?tolong balas ke email saya.tq

  10. parji says:

    pak minta kirimi pengumuman kapan ada penerimaan cpns untuk Kab.Magelang.periode 2008.yang pasti dan valit.
    jangan cuma janji – janji saja?

  11. @34
    gak sulit kok asal pas ada butuh lulusan STM ya bisa, tahun 2005 kemarin ada kok lulusan STM, then lihat komen NO. 33
    @35
    prosedurnya biasa aja, nunggu pengumuman kalo ada formasi untuk jenjang penddkan sampean ya daftar aja. saran saya ambil AK IV mungkin nanti bisa ngisi formasi guru seni rupa
    @36
    lihat komen no. 33
    @37
    untuk teh muti… what i can do for u… ???
    @38
    Lihat komen no. 33

  12. indah says:

    mas hanafi sy mw tanya kira2 untuk periode ini ada formasi untuk dokter hewan di kabupaten magelang gak ya?trus apakah peluang lebih diprioritaskan untuk putra daerah ?terimakasih sebelumnya

    dokter hewan ya? Sy blm bs matur mbak. Putra daerah or gak sama gak ada prioritasi, amanat PP gitu siii

  13. pak saya Lulusan S1 Pendidikan agama islam, tapi belum wiyata, apakah peluang menjadi cpns lebih besar? mohon infonya pendaftaran cpns kab mgl ya Pak, SUWUN…

  14. shinta dewi says:

    Pak, katanya 6 oktober dah ada wacana pengumuman penerimaan cpns . Tapi kok masih adem ayem saja ya ?
    Tolong transparansi penerimaannya ya pak ! katanya banyak formasi, katanya ada penerimaan , sampai skrg pengumuman aja belum ada. gimana mau daftar, info aja sulit di dapat. lebih transparan lagi nggih ! nuwun.

    MOHON DIBACA KOMEN NO. 33

  15. gita says:

    buat semuanya….. supaya bisa mengerti, bahwa para pekerja seperti mas hanafi pun sebenernya nggak tau tentang itu semua, beliau hanya memberikan apa yang beliau tau… bagi khalayak umum sebaiknya cari sodara yang sudah pns, kalo nggak… kayanya sulit deh mo jadi pns…

    sulit jadi pns? PeDe aja lagi
    Coba aja kalo emang ada ‘sodara pns’ yg bs mbuat anda jd pns, kalo ada bilang ke sy, segudang tuh yg nanya ke sy kmgkinan ‘jalan lain’ ini. Nanti tak ikut promosiin deh

  16. hendy susilo says:

    minta penjelasan:
    1. apakah bisa mahasiswa yang tinggal menyelesaikan tugas akhir skripsi, mendaftar cpns dengan menggunakan surat pengantar dari kampus?
    sebenarnya pendaftaran cpns di magelang tanggal berapa dan bulan apa?
    tolong info dikirim ke e-mail saya ya, matur nuwun sebelumnya.

  17. aji says:

    ass.wr wb
    apa ada untuk pendaftaran cpns yang hanya lulusan smk swasta?
    mohon penjelasan dan informasinya bagi siapa ja yang baca?
    saya tadi pagi keliling ke BKD tapi apa yang terpampang dlm papan
    “belum ada lowongan cpnsd”tapi apa mau dikata
    tp semoga ja cepet2 keluar pengumuman lowongan kerja cpns knp??
    mungkin itu semua yang diharapkan semua lapisan masyarakat.
    semoga bagi pendaftar cpns tetap berjuang demi cita2 kita smw..
    dan semua minta doanya agar cepat masuk atau diterima dalam pemerintahan …..
    selamat berjuang krn ak juga berjuang demi masa depan dan pekerjaan yang jelas dan mapan…
    amien……
    wass.. wr. wb

  18. siti says:

    kira2 ada ga ya lowongan bagi lulusan SMA…?
    klo low cpns depag kab. magelang kapan ya?
    mas tlg dikirim info ke emailQ ya ttg cpns magelang…

  19. erna says:

    mashanafi mugi mugi panjenengan angsal linthu ingkang kathah saking gusti pengeran, ing dhene penjenengan ingkang sampun dados pns ingkang ateges sampun terjamin sedaya2 nipun,ananging taksih purun repot repot paring informasi ingkang migunani sanget kagem tiyang2 cilik kados kula kang taksih susah pados pedamelan. Estu, mugi2 penjenengan tansah keparingan rahmat rejeki ingkang kathah saking Gusti Allah Subhallahu Wa Ta’ala. Amiiin.

    amin :smile:

  20. darlis says:

    Berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor: 44085/A4/KP/2008 tanggal 3 September 2008 dan hasil rapat teknis kepegawaian tanggal 8 s.d 10 September 2008, Direktorat Jenderal Pendidikan Nonformal dan Informal Jakarta, serta UPT Balai Pengembangan Pendidikan Nonformal dan Informal (BP-PNFI) Departemen Pendidikan Nasional akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 25 orang, dengan rincian sebagaimana daftar terlampir:
    I. Persyaratan Pengangkatan CPNS
    1. Warga Negara Indonesia
    2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 Tahun pada tanggal 1 Desember 2008 sesuai dengan tanggal lahir yang tercantum dalam Ijazah/STTB yang dimiliki
    3. Foto Copy Ijazah/STTB yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
    4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    5. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter
    6. Membuat surat pernyataan tidak pernah dihukum, tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri atau Pegawai Swasta, tidak berkedudukan sebagai CPNS/Pegawai Negeri, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah RI atau Negara lain, tidak menjadi pengurus dan atau anggota Partai Politik
    7. Surat penyataan tidak terikat kontrak kerja dengan instansi lain
    8. Khusus pelamar yang pada saat diangkat sebagai CPNS berusia 35 tahun lebih dan tidak lebih dari 40 tahun pada saat 1 Desember 2008, harus melampirkan surat keputusan pengangkatan pertama sampai terakhir minimal 11 tahun 8 bulan secara terus menerus sejak 1 April 1997 sampai sekarang pada instansi pemerintah dan/atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional dengan surat keterangan yang menyatakan bahwa yang
    bersangkutan masih melaksanakan tugasnya pada instansi tersebut.
    Berikut ini adalah kumpulan soal-soal Tes CPNS. Bagi anda yang berminat silahkan unduh saja.
    *******sudah jawabannya
    Bahasa Indonesia

    http://www.ziddu.com/download/2355969/Bahasa_Indonesia.zip.html

    Bahasa Inggris

    http://www.ziddu.com/download/2355968/Bahasa_Inggris.zip.html

    Pengetahuan Umum

    http://www.ziddu.com/download/2355967/Pengetahuan_Umum.zip.html

    Test Bakat Skolastik

    http://www.ziddu.com/download/2356627/Test_Bakat_Skolastik.zip.html

    UUD 45 Amandemen

    http://www.ziddu.com/download/2355966/UUD45___Amandemen.zip.html

    Falsafah Ideologi

    http://www.ziddu.com/download/2356626/Falsafah___Ideologi.zip.html

    Sejarah Nasional Indonesia

    http://www.ziddu.com/download/2356625/Sejarah_Nasional_Indonesia.zip.html

    Tata Negara

    http://www.ziddu.com/download/2356624/Tata_Negara.zip.html

    Kebijakan Pemerintah

    http://www.ziddu.com/download/2355970/Kebijakan_Pemerintah.zip.html

    pasti sidang pembaca kemudian akan bertanya.. mulai dibuka kapan dan paling akhir kapan….?
    Lembaga setingkat Dirjen yang sudah ada Rakernis nya aja belum ada tanggal pastinya kapan… apalagi tingkat dibawahnya [kabupaten/kota], harap sidang pembaca maklum dan bersabar.
    Yang terpenting dari komentar ini adalah promosi link ziddunya.. silahkan dicoba download aja siapa tahu beda dan lebih baru dari yang sudah ada di blog saya ini.

  21. NightLight says:

    Tanya nih….
    1. Apasih untungnya jadi PNS ?
    2. Seberapa jauh para PNS dapat memajukan bangsa dengan suatu “idealisme yang tinggi”??
    3. PNS itu “abdi masyarakat ato aparat masyarakat”?? berguna nggak siihh??
    4. Realitasnya koq banyak PNS hidup malah dari uang2 proyek yang seharusnya digunakan untuk suatu proyek sehingga menurunkan kualitas proyek…
    5. masih tertarik jadi PNS???

  22. @62 dan 63
    PNS hanya alternatif sebagai salah satu sumber penghasilan kalau mau mengabdi pada bangsa dan negara lewat segala hal positif bisa, pertanyaan lain keknya gak perlu dijawab deh…
    mau ikutan nimbrung rebutan jadi pns monggooo… mau tidak ya thats good good aja kok :grin:

  23. erna says:

    untung dan tidaknya jadi pns tergantung individu masing2. Innamal A’malu binniyat. Klo niat jadi pns benar2 utk menjadi pelayan masyarakat, sukur2 bisa membawa pencerahan ke mentalitas pns yang lebih baik. klo memang udah tau klo pns sekarang banyak yang korup, apa kita mo daftar pns diniatkan utk ikut2an korup? Insya Allah jangan sampe deh…

  24. Fimbie says:

    Menurut Gue sah2 aja jadi PNS, tergantung kita melaksanakan dan menyikapinya, khan ga semuanya PNS korup, dan kalo cuma jadi pegawai rendahan Apa sih yang mo dikorupsi….
    Kayaknya perlu kita tengok juga…persyaratan administrasi buat para pemimpin kita yang katanya wakil rakyat ( CALEG ) so cuma dikasih persyaratan ijazah SMA aja banyak yang bermasalah, yang palsu lah yang ijazahnya make punya siapa lah…..
    kalo untuk daftar aja dah spt itu apa jadinya kalo dah jadi Legislatif…mau dikemanakan negara ini….
    Berebut daftar CALEG mongggoooo….jadi warga yang baik aja sudah tentu lebih baik.

  25. jelasnya kapan yaaaaaaaaa……????????selak puturen nunggune.
    moga aja msuknya gak dipersulit……….
    lulusan smk dipeati’in juga duuuuuunk…….jgn cm S1……….
    SMK kan S3…………………

  26. saya hanya lu2san smkn1 magelang, jurusan komputer jaringan…

    kira2 dibutuhin negara ga ya?

    q juga pengen mengapdi ma negaraku…

    i lope u Indonesia…

    kill all coruptor on my country!!!!

    perhatikan, rakyat miskin!!!

    cpns bukan ajang untuk memperkaya diri, tapi untuk mengabdi….

    so, kl ada lowongan yang pas bwt q, please calling me…

    thks

  27. 0w ya, negara membutuhkan tenaga ahli di dalam bidangnya…
    bukan orang2 yang ahli dalam sogok menyogok..

    jangan pandang remeh anak smk, karena anak smk mungkin lebih bisa bekerja dari pada sarjana..

    menurutku titel ga penting, yang penting hasil kerja…

    ya ga boz!!!!!

    so, buat temen2 yang hanya lu2san sma / smk jagan kecil hati…
    kita juga putra dan putri negeri ….

  28. cah bagus says:

    ya gitu deh, kalau udah jadi PNS jangan lupa ma teman yang ngantrein kemana-mana otrey mmmmmmmmmmuuuuuaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  29. arief sudarsono says:

    sayua ingin tamya untuk tempat pendaftaran CPNS di kabupaten magelang dimana & sampai kapan waktu pendaftarnnya.

  30. rebikem says:

    nammo sanghyang adi buddhaya ………….

    saya lulusan sarjana agama buddha tahun 2008″ di STIAB Smaratungga Boyolali, asli saya adalah purworejo i, baru bgt deh, tapi sejak semester 3 saya sudah mengajar agama buddha di SMA I TERAS boyolali sampai sekarang. mau tanya apakah di magelang/atau purworejo ada lowongan cpns khususnya buat guru agama buddha? kalau ada minta tolong bgt kasih kabar lewat email saya rebikem_84 @yahoo.co.id, soalnya sekarang saya masih tetap mengajar di sma sambil nunggu ada info cpns, serta kasih tahu kapan pendaftaran, dan dimana tempatnya.
    terimakasih infonya.
    nammo buddhaya

  31. rizka says:

    formasi pustakawan ada gak ya pak??kasian buanyak sekali sekolah yang bukunya belum diolah dan dapat dimanfaatkan scr optimal

  32. soeprye says:

    Mas mau nanya?????????????????
    sekarang pan penerimaan CPNS nasioal?????
    nah brarti Ijazahnya juga Nasional boleh towwwwwwwwww
    maksudnya aku pake ijazah universitas di Jakarta
    tapi Univ nya udah terakreditasi n emang univ ini ditunjuk pemerintah ato dinas pendidikan untuk program PGSD???????????????
    Valid kan masss
    UHAMKA nama universitasnya
    ya kalo di sini kaya SAnata Darma N Satya Wacana…………
    sama sama keluar banyak biaya n tenaga trus lulusanya juga ndak kalah handal banyak sertifikat lain yang mendukung skill tidak hanya trampil ngajar tapi masih banyak kemampuan lain…..
    ya cuma was was aja……………
    hee………….he……………… makasih bang………………….
    hatur nuhun………….
    keliru email massssssss
    tak beleniiiiiiiiiii
    ini email yang benar bukan D tapi T belakangnya

  33. pu3 says:

    brother,aq mo nanyaaaaaaaaaaaa……….. lulusan SMA ma SPK bisa ndaftar CPNS buat besok akhir oktober ga????????? cepet dijawab yaaaaaaaaaaaaaaaa……..aq wis bosen j nganggurrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    nggaaaaaaaaaa…….. d3 perawat ada mbaaaaaaaaaaak…….

  34. anita says:

    wadhUh mw dFtr CPns ja sUsyah miNta ampyun,Mana ada isu2 yG ga jLas bikin Tambah Pusing AjaH…….blm Ujianya,bLm laen2nya ……..TIDA…………K!!!

    ko aku mLh Ngmg Ga jLAs Ya….yaNg pentiNg beruSaha AjaLAh,BerdOa,HasiLnya TerseRah yang KUasa Deh

    bapak mohon kesediaanya untuk memberikan ifo terkini sputar CPNS,kususnya perawat,,Lowongan kerja perawat jg boleh…Maturnwu………n

  35. Pak saya danang mau tanya
    Kapan sih cpns tingkat sma/smk di Magelang tercinta tok diadakan????
    masak cuma d3,s1 wae beri kesempatan dong pada yang laen..
    kami ini kan juga rakyat Indonesia tho
    Makasih Bgt

  36. emie says:

    mas kty mbak danche yg djawab cm cewek aja, ak cew loh. m nanya syart lengkapny ap aj& dkirim kmana ? bwt mbak dance knalan dunk

  37. Ari says:

    Saya mau tanya :
    1. CPNS untuk kabupaten magelang lulusan SMA blh tidak ?
    2. Ada permainan dari pekerja dalam tidak?
    thank u for ur attention. and i hope u answer my question.

  38. wibi says:

    saya pengen bgt ngedaftar cpns di kabupaten kota magelang.
    tapi saya belum mengetahui secara lengkap syarat” apa yg harus saya persiapkan.untuk ijasah minimal ap?
    tolong beri tahu saya syarat” itu dan tolong kirim lewat email saya ini atau call in 0293 361872.thanks

  39. angelitha says:

    hihihi…
    lucu jg tiap baca tempat kecil yang penuh sesak ini… smua nanyanya pns mulu.. mpe kayake jawabnya itu2 ja..
    kadang geli,pengen ketawa tapi jg harap2 cemas..
    yang sabar yah masz hanapi..mg2 ja smua pertanyaan ntuh cepet kejawab.key??
    tengkyu

  40. Dya says:

    Ass.. Pak mw tnya,dgr kbr burung ktnya pembukaan pendftran cpns nya kl gk bsk tgl 27 ya hr rabu tgl 28?Bnr gk sih?! Smp bingung mw prcya sm sp??? Tlg kl ad info cpns mgl kirim ke email ku ya??? Sblmny thx byk,,,,,
    wss..

  41. klasono says:

    formasi guru smk untuk pendidikan teknik bangunan ada tidak??

    dipun pirsani kemawon to mas… wong sampun cetho welo-2 kados mekaten kok… :grin:

  42. erli says:

    Maaf mo tanya kalau formasi Guru SD PAI yang DII ada gak???????Trimakasih,,,Jawab ya….

    Kab Magelang gak ada mbak, coba cari di kab/kota lain

  43. josephyra eka says:

    saya termasuk salah satu cpns formasi tahun 2008 yang diterima di kab mgl…..sk nya kapan turun ya??pengen cepet2 kerja nii….

    baru diusahakan secepat mungkin kok mas, proses masih di kanreg bkn

  44. evik Priharlina says:

    Assalamualaykum
    kapan cpns tahun 2009 di magelang akan diadakan ?
    katanya ada yang lulusan sma ya?

    bls k email saya ya
    thankz
    wassalamualaykum

  45. evik Priharlina says:

    afwn
    NB: dngr2 ada info ada penerimaan cpns lulusan sma besar-besaran di pemkab bnr itu
    sy tunggu blasannya

  46. yossy oktora says:

    untuk cpns buat tenaga medis brp y thn 2009???tlong jmk paten nya dan syarat2 nya ap aj!!
    kpn mulai pndftrannya??
    blzzz

  47. DPCFTHSNI Kab Magelang says:

    AKU DAH PUNYA FORMASINYA SILAKAN DATANG HARI INI JAM 10
    DI KANTOR DPRD KAB MAGELANG SOALE
    SEKALIAN MAU AUDIENSI DENGAN
    1. DPRD KAB MAGELANG
    2. KA. DISDIKPORA
    3. KA. BKD KAB MAGELANG
    4. KA. PGRI KAB MAGELANG
    5. KA DEPKES MAGELANG
    6. KA.DEPAG MAGELANG
    7. DEWAN PENDIDIKAN

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s