Photobucket

fulskrin snapsut tv one

Stasiun televisi mana yang paling sering anda tonton? kalau pertanyaan itu disampaikan kepada saya jawabannya adalah TV One, mengapa? karena PERTAMA Ada Tina Talisa saya gak suka sinetron KEDUA Dari 2 TV yang gak ada sinetronnya siaran TV One bisa diterima dengan baik di tempat saya KETIGA dengan begitu saya dipaksa untuk mencandu berita, berita dan berita saja. Dan alasan KEEMPAT adalah karena baru-baru ini saya baru nyadar kalau ternyata Siaran TV One tuh bisa disaksikan langsung dari broser streaming realtime [alias siarannya sama plek dengan di TV biasa tanpa ada delay yang kasat mata] dan sipnya lagi dengan koneksi spidi yang saya punya siarannya lancar car tanpa putus putus. Sedangkan kita ngunduh dari yutub saja pastinya pake terputus-putus to? Buktikan ndiri deh. Saya pun kemudian mencoba brosing  mencoba cari Stasiun TV Nasional lain dan TIDAK ADA yang menampilkan streaming real time kayak TV One, Metro TV pun tidak. Paling cuma SCTV itu saja melalui situs Liputan6.com dan tidak realtime pastinya. Bagi saya yang awam TI tahunya ya Teknologi TV One tentu lebih maju dari dari Stasiun Nasional lain, apa ini berkaitan dengan saking kayanya grup bakri ya? Entah lah barangkali dari sidang pembaca ada yang berkenan memberikan pencerahan kepada saya.

Urutan stasiun TV lain yang paling sering saya tonton urut sampai yang hampir gak pernah saya lihat beserta snapsut web mereka :
 1. TV One
Photobucket 

2. Metro TVPhotobucket

3. SCTV

 

 

 

 

 

 

 

4. RCTI

5. Trans TV

6. Trans 7

7. Global TV

- heh kebanyakan iklan REG Spasi aneh-aneh nya

8. TPI

- Acara Dangdutnya oke

9. Indosiar

- Isine Sinetron doang… wagu-wagu lagi…

dan yang hampir gak pernah liat karena kabur adalah…
10. ANTV

Silahkan anda ngasih penilaian untuk antar muka website mereka kira-kira mana yang paling ey kecing ya?

About these ads