AYO ENTRY DATA….

wuh… setelah lama dibiarkan ndonkrok di pojok sekretariat akhirnya berkas-berkas itu teriak minta di perhatikan lewat ucapan MAS DIDIN yang PJM dah harus selesai akhir Agustus agar masuk bulan puasa semua dah beress… Walah… padahal satu kardus kertas HVS Mirage itu Puenuh… dan mbludak.. ya kan ada 400an Kepala Keluarga dengan anggota keluarganya masing-masing 1 lembar formulir isian. jadinya ya aku gak tidur 3 malem nih. itu aja baru hampir selesai suplemen Kepala Keluarganya dan masih ada 2 suplemen lain yang isiannya lebih njlimet.

sebenernya aku ya agak aras2en je tapi ya mau bagaimana lagi kalo ak ada salah satu yang mau sedikit militan PJM ini gak akan jadi dan kalo PJM gak jadi gak akan mungkin P2KP 2007 ini mau mampir ke Bulurejo tercinta….. dan…… orang yang ‘mau’ itu kok tidak ada  ya terpaksa saya walaupun sbetulnya juga WEGAH dan semua anggota BKM pun kalo ditari sakjane dia akan bilang WEGAH untuk ini tapi karena sudah terlanjur dulu sanggup ya mau bagaimana lagi.

coba bayangkan kalo kita ngurusi uang ratusan juta [150 jt P2KP 2006 dan 200 jt 2007 belum dana paket 150an jt juga, gedeeeee banget kan] tapi kita gak mungkin dan gak boleh bin gak akan bisa ngicipi uang itu sethithik pun. siapa bisa menjamin dana sebesar ini akan utuh sampai ditangan rakyat tanpa berkurang bila dana ini mengalir melalui birokrasi. makanya bank dunia gak mau dibodohi dengan menyalurkan dana ini langsung kepada masyarakat, kepada bkm diantaranya saya.

semua yang ngurusi p2kp suudzon saya dapat cipratan KECUALI anggota BKM. saya yakin mas IMBAS alias Imam Baskara yang sangat simpatik dan pinter karena bisa menjadi kordinator KMW XIII dia dapat gaji juga mas DIDIN mbak DWISET mas SETO dan mas NOVI yang semuanya baik hati dan murah senyum itu dapat imbalan dari P2KP. GAK MERI [iri] nggak cuma dilihat dari BKM yang dituntut KERELAWANANnya juga dituntut PROFESIONALITASnya itu loh… P2KP PROGRAM YANG SANGAT IDEALIS DAN BAIK SECARA PROSEDURAL DAN STRUKTURAL.

anyway kita semua anggota BKM ihlas kok… bener…

dah ah dah capek nih ngentrinya and neblognya besok lagi, insya allah berlanjut dengan judul FASKEL BAIK HATI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s