PALESTINA : Sejarah, Perkembangan dan Konspirasi

palestina, sejarah dan konspirasi

PALESTINA : Sejarah, Perkembangan dan Konspirasi
[The Palestinian Issues : Its Backround and Dvelopment Up To 2000]
Dr. Muhsin Muhammad Shaleh

Buku terjemahan setebal 190 halaman terbitan GIP ini sangat melelahkan untuk di baca karena perasaan yang ikut bermain. Hal itu membuat dada serasa sesak oleh derita nestapa rakyat Palestina. Serasa ada pertalian antara saya dan mereka.

Tahukah… bahwa bangsa yahudi sebelum masuk dan menguasai tanah Palestina adalah bangsa yang terusir di semua tempat, mereka terdiaspora di seluruh penjuru dunia. Dalam sejarah mereka dikenal selalu munafik dan berkhianat.

Hanya karena campur tangan Inggris dan lemahnya Kerajaan Usmaniyah pada waktu itu yang memungkinkan mereka bisa masuk ke tanah Palestina melalui Konferensi London [1905-1907] yang menggagas sebuah negeri tirai di wilayah Palestina yang dijajahnya. Dan dimulailah eksodus yahudi masuk ke Palestina, merampas tanah penduduk dengan dalih bahwa betlehem adalah tanah yang dijanjikan untuk mereka. Tapi tuhan tidak menjanjikan kepada umat yang telah rusak dan berkhianat lagi pembunuh pari Nabi-nabinya. Klaim mereka atas tanah ini adalah omong kosong karena kerajaan yehuda dan Israel [923 – 586 SM] mereka tinggalkan tanpa sebuah peradaban yang berarti. Sedangkan Bangsa Palestina telah mendiami dan tak pernah pergi dari tanah ini selama ribuan tahun, hingga empat abad yang mereka klaim itu itu sungguh omong kosong.

Kita yahudi sendiri Taurat menyatakan bahwa kehancuran kerajaan yahudi adalah karena dosa-dosa kaum ini.

Bangsa Palestina terus ditindas diusir dari tanahnya, tapi mereka terus berjuang berjihad melalui Intifadha-nya yang menggetarkan, muncul gerakan-gerakan jihad yang sangat berani seperti Hamas dan Jihad Islam tapi pada akhirnya justru diperangi oleh bangsa Palestina sendiri melalui Otoritas Palestina sebagai syarat perdamaian dalam meja perundingan yang penuh tipu muslihat

Semakin sakit lagi melihat peranan dunia arab yang tidak mendukung pemerdekaan palestina [tanah yang mereka perjuangkan] tapi dunia arab hanya menyuarakan penyelesaian atas masalah yang terjadi. Arab memang telah dibuat loyo oleh AS melalui ketergantunan ekonomi yang dibuatnya.

PBB…. Sangat tidak bisa diharapkan lembaga kepunyaan amerika ini selalu mengeluarkan resolusi tetapi tidak punya taring untuk memaksa agar resolusi itu ditaati. Aneh bin ajaib lagi mereka merekomendasikan pemberian tanah seluas 54 % dari tanah Palestina kepada minoritas yahudi yang merepresentasikan 31,7% populasi dan tidak memiliki tanah lebih dari 6,5%.

Belum saya ceritakan mengenai para Syahid, martir untuk Palestina…

Tapi Allah menjanjikan bahwa setiap kezhaliman pasti akan dibalas. Dan juga Sabda Nabi : tidak akan datang hari kiamat sebelum seluruh kaum yahudi di muka bumi ini sirna…

kepada semua sahabat yang mempunyai kepedulian sama dengan saya saya anjurkan untuk membaca buku ini….

17 thoughts on “PALESTINA : Sejarah, Perkembangan dan Konspirasi

  1. ana_ummu mujahidah says:

    palestina,,,,
    pelestina negeri suci para syuhada……allah telah menjanjikan syurga bagi mu para syuhada. insya allah jika allah mengijinkan, saya ingin membawa ayyas-ayass kecil ku untuk perangi kaum laknattullah….
    allahuakbar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Agus Sumaryo says:

    Palestina Allohu AKbar
    gak ada kata lain yang bisa kuucapkan selain doa agar Engkau memberi balasan syurga bagi orang yang terdzolimi. Amin,

  3. Ayubi says:

    Hanya ada 1 cara. Umat Islam mesti bersatu.sehingga para penyembah iblis itu berpikir 10000X utk berani menggempur kita. Smoga qta menjadi hamba2 trbaik Allah.amien yaa rabbalamien

  4. detty fitria says:

    saya masih kls 2 sma di kota terpencil di kalimantan timur , saya hanya melihat penderitaan saudara2 muslim saya di palestina melalui media . tapi saya merasa begitu dekatnya dg mereka . mengapa israel begitu beku hatinya ? saya hanya bisa mengirim doa agar warga palestina ditinggikan derajatnya oeh Allah SWT .

  5. Hamzet says:

    Mohon info, sebenarnya bangsa apakah yg lebih dulu mendiami wilayah palestina. Bangsa Israel ataukah Filistin? Ataukah bangsa arab? Apakah Filistin termasuk salah satu sub etnik-Arab?

    Apapun yg terjadi semoga Islam kian jaya.

  6. riyadi says:

    Sabarlah kaum Islam di Palestina, Pasti Allah akan menghancurkan Israel yang jahat, kejam dan biadab. Wahai umat Islam bangkitlah dan tolong saudara kita di “sana” yang tengah terabiaya, bangsa Arab jangan tidur, kalian harus bantu kaum palestina. Hidup hanya sebagai jembatan untuk mati, jadi jangan ragu untuk berbuat kebajikan. Salam buat warga palestina. Allahu Akbar.

  7. goesmoes says:

    saya sangat haru dengan bangsa palestin, bisa ndak ya pejuang hammas pakai cara lain dalam melawan zionis, semisal aksi teror di negeri israel, kasihan rakyat kalo tempurnya di daerah sendiri plus senjatanya ketinggalan jauh

  8. Dhanu Andri Kusuma says:

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (Al Baqoroh 120)

    Jelas sekali ayat ini…..bahwa tragedi pada Ghaza 2008. akan terulang kembali.
    HAPUS ISRAEL dari PETA DUNIA. Maka itu solusi final

  9. raikonen... says:

    ahhh pada ngomong apa sehhh……!!!!
    liad dolo lah sejarah Israel-palestina.jangan asal kasih komentar yang enggak.jangan liat dari 1sisi aja.tapi lita dari kebenaranya dong.bukankah ALLAH tlah memberikan tanah kanaan kepada bangsa Israel??

  10. billy says:

    hi anggodo lari aja lo n sembunyi sana ke tempat yg gak diliat manusia. tp inget pemilik langit dan bumi yang bakal adili lo. puasin nafsumu. puasin keinginanmu. aku percaya lo adalah macam orang yang tidak meyakini kehidupan setelah mati. liat tu wajah kamu dah kriput. tu pertanda masa kontrakmu dah mau abis. nikmatin kemenanganmu bersama orang2 yang sejenis ma lo. puasin puasin puasin semaumu.lo pikir ini negri milik moyang lo.keparat!!!!!!!!!!! pak polisi selamat ya . anda cukup profesional dalam mencabik2 negri ini. negri ini jg milik keturunan anda lho. anda ingin mereka hidup dlm kehancuran. ingat lho mereka nanti akan mengalami berbagai problem yg berat. tolong anda renungkan selagi masih ada waktu. selagi anda maih diberi kedudukan. kedudukan anda itu amanah lho. yang pasti Tuhan tidak pernah lupa tentang yang anda lakukan. selamat menekuni hidup kacau pak ya. Ich danke Ihnen!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s