Mas Toniii Gethuk-nya ketinggalan nih, masih nyantel di motorku…

Cerita tentang mas Toni Saidun Ali, S.Kom. dari Elmara yang nginstalkan Ubuntu di Community Access point Hidayatussibyan… waktu itu mas toninya pengen dianter ke Borobudur padahal beliau tiba dah sore, tapi kehendak tamu pantang untuk ditolak kan? so aku antar aja mas toni ke Borobudur. yaahhh sampai sana dah gak keburu alias loket dah tutup ya udah gak bisa masuk cuman dapat foto2 di pintu gerbangnya aja, trus sebagai tombo kecele mas toni tak ajak ke candi mendut yang gak harus bayar loket, cuma bayar permisi aja pada pak satpam n dah sukses dibukain pintu… lumayan kita masih bisa pegang-pegang tuh candi and foto-foto lagi meski juga gak begitu tampak karena dah gelap.

malamnya mas toni nginstal tuh ubuntu sampe jam 1230 an… n singkat cerita saya mau membawakan makanan khas kampung aku ‘GETHUK’ karet yang terkenal itu [weleh… tapi emang iya berkali-kali masuk tipi lho] pagi buta aku dah mesenin gethuk paling istimewa yang ada di Karet setelah jadi mas toni tak samperin dirumahUstadz Tamyiz, saya boncengin sampai ke 1/3 an menowo untuk nyegat bis ke semarang. si gethuk dah tak siapin di canthelan motor gw tinggal nih bilang ‘mas dibawa..’ gitu, gak tahunya begitu sampai di tuh 1/3an tiba-tiba datang bis yang mo kita cegat ya udah saya langsung melambaikan tangan, mas toni pun langsung melompat naik n saya mbantuin pak kenek masukin koper besar berisi oleh-oleh untuk uminya mas toni plus se-dus besar kabel utp, suksesss… bus melaju saya dadah pada mas toni .. but ladalah.. tuh gethuk kebanggaan saya masih sukses nyantel di motor saya…. aduh…

saya sms mas toni “mas gethuknya gimana ini” mas toni jawab “belum rejeki saya, thanks anyway” ya udah akirnya tuh gethuk jadi rejekinya anak-anak….

kapan-kapan datang lagi deh mas… tak bawain lagi gethuk sak dos kabel utp nya mas toni [loh maksudnya sebesar dos itu loh]

intinya gethuk ini memang istimewa kalo penasaran datang aja ke tempat saya, dijamin ketagihan…

Leave a Reply

