‘GG 7 MG’ Plat Nomor Paling Unik yang pernah saya temui


pulang dari kampus tadi sore dalam gerimis [akhirnya hujan] saya disalip oleh sedan merah dengan plat nomor istimewa ‘GG 7MG’ coba gak istimewa bagaimana… GG itu plat daerah mana? si wiki aja kagak tahu, beda dengan misalnya K 1 AI vios kagungane Gus Mustofa Bisri, AA 6000 S kagungane Gus Yusuf Chudlori, AB1 64UL punyanya pak Abidarin, AB 805 KR, BH 514 PA, R 4154 MC [Raiso Moco] yang semuanya menunjukkan suatu daerah dimana kendaraan itu didaftarkan. lha sedan merah yang ada tulisannya ‘buktikan merahmu’ ini resmi gak ya… kalo gak resmi kok dengan santainya lenggang kangkung hayo. resmi gak resmi biarlah di sini kan semua bisa diatur kalo ada ‘itu’nya

saya gumun dengan plat nomor mobil ini yang sangat-sangat unik tapi saya gak respek sama yang punya karena buang kulit rambutan seenaknya sampai hampir mengenai saya [lagian sapa suruh ambil2 foto segala kurang kerjaan aja…]

update :
dapat pic no unik nii dari forum sebelah

update lagi :

saya perhatiin nih ya… setiap no kendaraan AA dan AB yang berangka tahun 09-11 ke bawah kok cat hitamnya pudar ya jadi putih… nih contohnya

tender pemesanan catnya kali ya yang error, gimana niiii….?

Update ah…

iseng-iseng dijalan dapat beberapa nih

Foto_(054)ABG SEXI dapat di jalan pemuda

Foto_(082)SAIXI di depan metro square

Foto_(105)AA MESTI di jl. mgl-pwr

sebetulnya masih ada beberapa sih tapi seringnya supra x saya kalah cepet jadinya ya gak sempet ngeptur

8 thoughts on “‘GG 7 MG’ Plat Nomor Paling Unik yang pernah saya temui

  1. Mungkin yang punya mobil mau cari perhatian. Kalo disetop polisi gara2 plat nomernya wagu™, dia sudah nyiapin uang damai.

    Ah, indahnya hidup damai:mrgreen:

    Pa kabar mas, wah makasih mau mampir… btw mobil ntu merknya apaan ya? tpn-kah?

  2. nech punya Q sndri aj N 3453 XY tpi Q nulisnya NE4 SEXY. So psti klo da berhenti di lampu merah semua yg ada dblkg spda Q pda melotot ga percaya. nich no bnran apa ga?tpi ga enk jg pke no gtuan soaly mata hrus bner2 jeli klo ada pengendara dg seragam coklat alias bp. POLISI. so pasti tilang dan ga bsa ngeles dari UUD(Ujung-Ujungy Duit).pernah juga Q disamperin kapolseky lgsg ya gara2 NE4 SEXY.untung orangy baik so ga prlu ngeluarin duit.nich beberapa no cntix dikota gue.
    N 6353 NG = BAB ini milik adik bozzz gua
    N 6353 X klo yg ini udah ada puluan motor yg pake
    N 4811 XA bacanya NABI IXA ini ada 2 mtr yg gua taw
    N 600 PI ini milik bpk POLISI
    N 6084 T prnh lhat pd spda vario
    N 6353 T spday vega
    N 4444 NY dpke spda ninja
    N 3333 NI juga prnh lhat

    ini dulu yang baru Q inget

    klo dari luar kota yg berdomisili di tmpatQ

    M 4 LI nich pada spda mtr V-IXION gue smpe heran nich
    anak,anak pejabat x ya spda mtor plat noy cma 1
    digit.baru taw 1 x ini.
    M 4444 MA pda spda mio
    M 3333 ME juga pernah lhat melintas
    W 474 H punya temen gua

    ini dulu bro ntar ta carikan yg baru moga2 aja melintas di depan gue.

Leave a Reply

