Back to Work

“Anak Hilang Sudah Kembali”

Komentar itu yang pertama saya dengar tadi pas pertama kali ikut apel pagi, yang lain pada bilang, “kok kurusan sekarang?”, “wah tambah ngenomi je!”, “kapan sukurane..?”, dan komentar-2 standar lainnya. Pak Darwandi dengan khasnya bilang “ngopo kowe mrene-mrene mulih we kono…!” saya cuma jawab “hehehe…”.

yah hari ini senin, 5 Mei 2008 aku kembali ke dunia-ku yang dulu, dunia kerja. alhamdulillah aku masih dirindukan oleh temen2 [ceileee…], tapi duh lum ada job untuk saya… gimana niii mosok mau ongkang-2 seharian, ya dah aku mbantu2 pak pangat ngarsip n ngagenda surat, mbantu mas adi ngutak-atik komputer, etc.. [banyak kok pahala bertebaran di kantor saya…].

tanggapan tentang komen temen2 saya itu :
“Cah ilang wis bali”, yah mbak ndari bisa aja kan saya tiap tanggal 1 pasti gasik absen… ambil gaji tentu saja….
“kok kurusan sekarang?”, walah mbak sri kapan liat saya gemuk, emang dah dari sononya gini, mbok ya dah habis appeton satu drim yan tetep gini [hehehe😆 ]
“wah tambah ngenomi je!”, lha ini beken topi hansip jadi sesak… lagian emang dari dulu dah cool kayak gini kok.
“kapan sukurane..?”, untuk jawab ini yang agak susak, ya terpaksa bilang nunggu honor turun dulu deh..

im back…

6 thoughts on “Back to Work

  1. @realylife
    amin.. amin.. amin.. makasih

    @trijokobs
    beresss mas joko, jangan pak ah sy jd kikuk nii, dik sj mungkin.
    sy brsn dikirim ke kwh condrodimuko pak… hehehe tuh di flickr photos mungkin masih ada jejaknya

  2. Thanks for your marvelous posting! I definitely enjoyed reading it, you happen
    to be a great author. I will always bookmark your blog and will come back later in
    life. I want to encourage yourself to continue your
    great writing, have a nice holiday weekend!

Leave a Reply

