5 – 6 Juli

Banyak sekali orang nikah hari ini. Perjalanan dari rumah sampai kantor yang cuma 10an kilo aja ada 6 tenda pelaminan yang kulihat. itu baru yang di pinggir jalan belum yang nggak keliatan.

hari ini, begitu juga seseorang dr masa lalu, melangsungkan pernikahannya, aku gak Ge eR dia ngepasin akad nikahnya dengan Ultahku yang jatuh kemarin [dan tahukah sodara2 gak seorangpun ngasih aku ucapan selamat.. 😦 ]. ya karena mungkin menurut petung jowo hr ini adalah hari baik, tanggal muda dan pas liburan sekolah lagi… jadi ya sekali lagi aku gak Ge eR suer… dia pasti juga dah lupa ultahku.

bermula senin kemarin pas aku tenggelam dalam berkas formasi dan nominatif pegawai dr seluruh skpd di aula tiba-2 mbak yani nongol di pintu dan teriak.. “han entuk undangan ra….?”. “dari siapa?”. “fitri ki lo…!”. karena saya merasa gak dapat undangan saya teriak “ora entuk mbaakkk!”. tapi dalam hati sy terkesiap.. fitri? kirim undangan? dia mau m-e-n-i-k-a-h? jadi pas aku gak sengaja ketemu dia di studio foto dua bulan yang lalu itu benar dia buat pasfoto untuk nikah…? oooo tapi aku gak dapat undangan. aku bergegas ke meja ku yang blm tak tengok dr kemarin, dan ahh… tenyata sudah tergeletak manis disitu undangan hitam berhias bunga warna silver. sederhana, bersahaja… khas banget… fitriii banget. setelah sekian lama akhirnya dia menyusul aku juga, kalo teringat jiwa kekakanak-kanakan kita aku geli sendiri… aku langsung ke mejanya mbak yani untuk lapor bahwa aku dapat undangan juga [dia langsung nembak minta barengan kondangannya..]. baru kali ini… ya baru kali ini.. aku kecewa seseorang tidak mengundang aku dalam perkawinannya dan baru kali ini… ya baru kali ini aku bahagiaaa… banget aku dapat undangan perkawinan ini.

barokallah… semoga bahagia selamanya…
selamat ultah juga untuk diriku…
resolusiku : tetap bertahan tidak merokok!!! itu saja…

Leave a Reply

