Hafalan Shalat Delisa

By : tere liye
Republika cet vi jan 08 248 hal

Delisa…Gadis 6 tahun yang hidup di pantai bersenja indah Lhok Nga Aceh. .Ya novel ini tentang tragedi minggu 26 desember 2004 itu.
Alisa Delisa, gadis kecil yang polos dan cerdas suka bertanya tentang apa saja. Hidup bahagia bersama 3 kakak yang semuanya perempuan dan ummi Salamah. Ayahnya Abi Usman hidup sebagai pelaut.
Sampai tragedi itu datang, saat gempa itu memporak-porandakan aceh, delisa sedang menyetorkan hafalan sholatnya pada Bu Guru Nur di kelasnya. Dan dia tetap bertahan menghafal meski gempa itu menghancurkan sekolahnya, dia tetap menghafal meski kemudian air bah menerjang tanpa ampun tubuh kecilnya

tobe continued

3 thoughts on “Hafalan Shalat Delisa

  1. Norhazlina Abdul Manap says:

    Salam. Sudah puas saya mencari novel ini tetapi tidak menjumpainya. Boleh saya download di mana-mana atau jikalau saya ingin menjadikannya sebagai koleksi novel saya, di toko buku manakah saya boleh membelinya? Terima kasih. Wassalam

  2. annisa afiyati says:

    novel yang sepintas terlihat biasa bagi kalangan remaja keatas ternyata sangat mengagumkan dengan cerita tentang perjuanagnan anak kecil yang tidak pernah terpikir oleh kita

Leave a Reply

