Sms ucapan selamat puasa bagi bakul pulsa, siip banget!

ASsalamualaikum.
FREN, hatiku tak sebening XL tak seCERIA MENTARI. Karena kurang SMART banyak dosa kubuat. Mohon SIMPATIMU, BEBASkan aku dengan maafmu, agar ibadah Ramadhanku dapat nilai JEMPOL dan puasaku tetap AXIS sampai hari HEPI nanti. Selamat berpuasa ya.

19 thoughts on “Sms ucapan selamat puasa bagi bakul pulsa, siip banget!

  1. saya ingin mengucap yang indah2, tapi saya telah kehabisan kata untuk merepresentasikan itu, nampaknya saya begitu tidak siap untuk mengucap maaf dengan kata jadi dalam hati aja yah, andaikan ada pilihan maka aku lebih milih diTUDUH sebagai penjahat ketimbang DITUDUH sebagai orang beriman, jadi yah, dalam hati aja yah…

    kalo dituduh org beriman brrt skg dalam kondisi kafir? gitu maksudnyaπŸ˜€ jaskiding, nice wiseword

  2. SMS menjelang puasa bikin pusing…
    Dua hari menjelang puasa bermacam-macam kata maaf yang tertulis di inbox, mulai dari bungan mawar, buah kedonding hingga presiden
    Tapi tak apalah, orang makin kreatif.
    Oia Forza Milan ya,
    Biar kalah di partai perdana…
    Hidup Maldini lah pokoknya…

  3. mysabul2u2 says:

    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.blogspot.com/

    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„
    β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„β–€β–„

  4. Wilujeng Sasih Siam
    Kanggo Apa, ema,ai sumiati,kang ihin,teh pipih di ci kembar sareng Kulawargi besar almhum bapa pei sareng kulawargi besar almhum bapak minta di baros wetan cianjur
    Neda sih hapunten samudaya kalepatan
    nu dihaja sinareng henteu.
    Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
    ananda komar di jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s