Pancingen

Siang panas sekali medio september ini, orang dewasa dan anak-anak banyak  yang terkena flu. Tadinya aku berpikir kalo aku bisa bertahan mengingat kondisiku akhir2 ini yang lumayan prima meski puasa. Tapi omaigat… Akhirnya jebol juga, kemarin pagi aku mulai merasa ada yang aneh dengan tenggorokanku, dan semakin siang aku jadi BT abiss soalnya, sakit sekali pas buat nelan meskipun cuma nelan ludah. Astaghfirullah, ternyata ngelek idu itu suatu nikmat yaa 4jjl, baru kurasakan saat aku pancingen. What d u know bout pancingen… ya itu bhs jawa untuk radang tenggorokan alias sore throat kalo gak salah. Memang kemarin malam aku merasa haus terus maka disamping buka dgn menu wajib tempe dan tahu goreng saya minum banyak banget susu uht, fanta dan air dingin sy sikat eh ternyata… Yah tp dah terlanjur mo bgmna lagi. Setelah gogling kesana kemari dapat bbrp cara pengobatan tp karena br puasa ya jadi tertunda ngobatinnya.
Kelanjutannya adalah aku jadi gak nyaman saat buka. Lha mau bagaimana wong nelan ludah aja sakit kok buat nelan makanan, astaghfirullah… rupanya 4jjl sedang menguji keihlasan sy berpuasa.

Post with on my 6600.

2 thoughts on “Pancingen

  1. renimaldini says:

    Terlalu banyak makan kolak pisang ama es cincau kali mas…
    Oia Milan kalah lagi tuh..
    Gimana nih.. pada tewas semuanya pasukan Mladini dkk?
    Apa perlu xt ke sana untuk beri spirit Kaka, Pato, Pirlo, Sheva.. Cuihhh…

Leave a Reply

