Dapur Penerimaan CPNS in Picture

Kemarin sebelum hari H dimulai saya sudah ngotot usul agar minta pada bag umum supaya diberi ruang yang representatif guna pelaksanaan seleksi dan hasilnya… Ruang Rapat Bina Karya …

Photobucket

Rapat Pembukaan

Photobucket

Para Calon Korektor

Photobucket

Kabel-kabel

Photobucket

Kabel lagi

Photobucket

Rapi Jali

sp_cabling1

bandingkan dengan ini

hihihi… maklum deh… yang penting siap tempur…

Ready bos...

Pak Pono

mas yoga : "mas han wis sip.."

Korektorpun beraksi

Koreksi lagi

entrior dah pada lenggek-lenggek si boss masih sibukk.. ampyuunnn...

Pripun Pak Aslah... ?

TMS/BTL langsung kirim kembali

Meja Verifikator, di meja ini TMS dan BTL diputuskan

Photobucket

Pak Plt Sekda Drs. Utoyo, on board...

foto – foto lain ada disini

7 thoughts on “Dapur Penerimaan CPNS in Picture

  1. renimaldini says:

    Sibuk bgt ya.. kertas-kertas berserakan, kepala mumet kerja rodi ngumpulin berkas para CPNSD…
    btw mas hanafinya yang mana ya???
    dan itu kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD)nya ya mas..
    bagus betul jika dibandingin dengan BKD Kota Padang…

    “saya ngumpet aja ah… nggak fotogenik si”
    iya itu kantor BKD dong… tapi untuk satu bulan saja selama proses seleksi cpns😀

  2. erna says:

    Wah bahagia sekali saya mas. ternyata uang pajak saya ngga sia sia. Benar benar digunakan utk menggaji orang orang seperti mas hanafi ini, bener bener PAJAK LUNAS, TIDUR PULAS !

    ehm mendadak baju saya sesak nih….😆

  3. supriyanto says:

    wah sibuk n kesel banget ya bp2 ibu2, kami ucapin terima kasih atas semua kebaikanya dalam proses cpns ini. tapi walaupun capek kalau kita udah senang n mengusai pekerjaanya jadi terlihat ringan ya…? palagi saling motivasi. saya mau lo kalo disuruh bantu di sini palagi untuk urusan administrasi n maen komputer. hee.. hee.. emang sapa yang mau ngikutin aku kerja di sini, sok nawarin diri.GOOOD LUCK aja semua n mas hanafi moga selalu sehat selama cpns n selanjutnya.

    yep we’re all so tired but satisfied with what we’ve done, thanks with this support🙂

  4. erna says:

    Mas klo utk proses koreksi hasil tes apakah manual ato computerized? dan dilakukan di pusat ato tetap di kab / kota penyelenggara? dan apakah ada pengawas independen?

    computerized dong… di tk prov, pengawas independen? ada beberapa teman yang juga nanyakan ini,💡 ide bagus, cuma payung hukumnya apa ada ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s