Statistik Pelamar CPNS Kab Magelang

Berikut adalah Statistik Jumlah Pelamar CPNS Kab Magelang sampai dengan tanggal 17 Nopember 2008

Jumlah Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat [MS]

6.140

orang

Jumlah Pelamar yang dinyatakan Berkas Tidak Lengkap [BTL]

455

orang

Jumlah Pelamar yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat [TMS]

1.890

orang

Klik di masing-masing poin untuk detailnya.

10 thoughts on “Statistik Pelamar CPNS Kab Magelang

  1. SUPRIYANTO says:

    ASSALAMU’ALAIKUM
    SALAM SEJAHTERA
    MAAF MAS MBAK PAK IBU
    SAYA SALAH SATU PELAMAR DI KABUPATEN MAGELANG
    DALAM SURAT EDARAN YANG BEREDAR TERLIHAT UNTUK KODE S1 MA DII PGSD KEBALEK.
    JADI BANYAK PELAMAR MENULIS DII PAKE KODE S1
    MOHON KEBIJAKAN DARI BKD JIKA INI TERJADI.
    MASALAHNYA KAMI MANUT DARI SURAT EDARAN.
    YANG 12012/1213 TRUS SAMPINGNYA S1/DII
    KOK SEKARANG DI DATA STATISTIK YANG 12012 UNTUK DII.
    GIMANA INI.JANGAN – JANGAN BERKAS UDAH LENGKAP N MEMENUHI SYARAT, GARA – GARA SALAH NULIS KODE JADI BERKAS YANG TIDAK MEMENUHI SYARAT.
    MOHON DI TELITI ULANG YA??????????????
    THANK YOU, MATUR NUWUN, TERIMA KASIH
    WASSALAM.

    alaika salam.
    ya, tentu kami memahami, hal ini TIDAK MENYEBABKAN TMS, Dalam entry yang berijazah d2pgsd otomatis berkode 12012 dan begt sbaliknya. Terima kasih atas perhatian anda, kami sangat terbuka untuk sgala masukan, saran dan kritik, gunakan saluran yg ada. No. telp yang ada di pengumuman adalah bukti komitmen kami akan keterbukaan. Dan saya kira tidak semua kab/kota menyediakan saluran spt ini, dan apakah kab/kota lain juga mempublikasikan statistik?

  2. supriyanto says:

    makasih mas udah di bales yang semalem aku coment.
    trus saya mau nanya ??????????????
    saya tu pake ijazah PGSD DII bukan PGSD / MI
    tapi ijazah keluaran UHAMKA di Jakarta
    nah apakah Ijazah tersebut Valid di Kab Magelang
    kan Universitasnya udah terakreditasi sesuai dengan ketentuan yang disyaratkan oleh pemerintah.

  3. supriyanto says:

    kalau tanda tangan stempel tapi sudah diketahui oleh pihak yang berwenang bahkan sangat berwenang ( REKTOR ), gimana ya????
    Apa tetap masih harus ngulangi minta legalisir dengan tanda tangan asli.
    padahal kalau untuk itu saya harus langsung ke jakarta…….
    itu juga suatu tanda kalau kami memang serius dalam memvalidasikan foto copy ijazah………..
    gimana massssssssssssssssssssssssssss???????????????

    dengan kata lain anda bilang bahwa legalisir anda yang cuma cap itu cukup di kampus yang menyelenggarakan program, begitu? lagi pula ya dr lamaran yang sudah masuk cuma uhamka yang tandatangan legalisirnya ‘ditandatangani’ oleh rektor, ya memang luar biasa mas!
    penekanan kami akan keterbukaan karena, komentar yang anda berikan dengan all caps dan boros menggunakan huruf dan tanda baca itu terkesan ada kecurigaan/ketidakpercayaan kepada kami, maaf.

    jawaban atas pertanyaan anda :
    ‘buktikan keseriusan anda’

    ada pertanyaan nakal dari temen saya begini… kalau suatu saat ada PT yang sekali kuliah dapat 3 ijazah beritahu saya ya….

  4. supriyanto & angelina says:

    ya maaf mas bukanya boros tanda baca, cuma saya pengen pastikan aja kebenaran Ijazah kami, kami sudah serius belajar hingga saat ini kami punya ijazah takut ndak kepake, kita memang kuliah Twining tapi bener bener kuliah dan berkualitas. trus saya pun siap seandainya diterima nanti untuk ditempatkan di pelosok desa sekalipun, untuk melaksanakan dan membantu program pemerintah di bidang pendidikan. ya hak seseorang untuk curiga terhadap sesuatu yang tidak diketahui kebenarannya.sekali lagi maaf atas tulisan yang diatas.thanks a lot.
    kalau memang harus ganti tanda tangan asli saya siap untuk mengoreksinya dan melaksanakannya.

  5. supriyanto & angelina says:

    maaf ya mas.
    kami sangat percaya sini kok mas.
    kan udah banyak makan garam.
    he..he.. maaf mas.
    maaf banget.
    pokoknya kami siap membangun negeri menjadikan anak2 Indonesia cerdas dan berwawasan.dan memberantas buta aksara. amin. semoga kami mampu.

    sepanjang panjenengan tidak mendapat balasan surat BTL panjenengan gak perlu repot ke jakarta

  6. economatic says:

    Semoga menjadi Pelayan Masyarakat yang baik dan selalu menjaga nama baik instansi dimanapun berada. Maju terus Kabupaten Magelang ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s