2nd leg indonesia vs thailand aff semifinal

1st half indonesia 1 thailand 0

Mungkin perasaan bung towel yang jadi komentator di rcti sama dengan saya saat nonton timnas main, gemess. Tapi keknya saat ini dia keterlaluan deh. Semua puja puji untuk pemain thailand dia hamburkan di sepanjang permainan ini, nyaris semua pemain thailand dia kasih komentar positif. Dan tidak seorangpun pemain indonesia dia beri apresiasi yang selayaknya bahkan untuk musafri yg mati2an berjibaku dikomentarinya pemain baru belum berpengalaman yang ingin membuktikan diri. Dangda dia puji habis, winothai apalagi pemain yang telah merasakan atmosfer eropa meski divisi 2 disiplin tinggi, makanan bergizi, lihat posturnya sangat ideal masih muda bla bla bla. Eh aku kok sebel juga ya. Lagipula kita kan sedang leading. Meski akhirnya disamakan sih menit ke 72.

Indonesia 1 thailand 1 72′

thailand memang bagus secara permainan kita kalah. Nyaris selalu tertekan sepanjang pertandingan.
Pemain favorit saya masuk arif suyono menit ke 80 menggantikan musafri

indonesia 1 thailand 2 88′

bambang nyaris bikin gol tapi masih bisa ditepis kiper.
Its over.

FT Indonesia 1 thailand 2

One thought on “2nd leg indonesia vs thailand aff semifinal

  1. renimaldini says:

    Sama, ketika nonton bola bareng teman-teman di kantor.. kecewa abiiiiiiissss… Harusnya keunggulan 1-0 bisa dipertahankan (soalnya permaianan Timnas oke tuh..)
    Buat komentator, yah maklum mungkin mereka mau jadi pelatih atau official Timnas Thailand..
    Oia, ada Firman Utina tuh di Timnas kemarin… oke bgt dehhhh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s