ASUS UL30V

sebuah review

But it’s strength isn’t its power, so much as the combination of price, performance, and portability

CPU ULV SU7300 (intel c2d 1,3 GHz), 13,3” HD/LED, VGA Nvidia GeForce G210M 512MB, HDD 320GB, DDR3 2GB, Wifi b/g/n

asus ul30v on deskItu kata Brad dari liliputing.com. Memang, Laptop yang akhirnya menjadi pilihan saya ini adalah hasil kompromi dari berbagai pertimbangan. Jika hanya menginginkan laptop yang lebih powerful maka dengan harga yang sama banyak pilihan dengan prosesor intel c2d t6 atau amd turion x2. Semula dimensi dan bobot menjadi pertimbangan utama dengan alasan laptop digunakan untuk mobilitas, tenteng sana-sini sementara untuk urusan lain masih ada desktop. Setelah liat review kesana-kemari pilihan jatuh ke arsitektur Intel ULV biar gak repot mbawa n nyari colokan listrik saat di hotspot maupun kongkow di café angkringan :D: . Jika ingin yang kecil tambah banyak pilihannya dari jajaran intel Atom sampai amd dengan seri neo x2 nya. nha dari sini saya lihat ada pilihan menarik yaitu asus ul20a (12”)yang akhirnya membawa saya ke asus ul30v. Untuk ukuran layar paling pas menurut saya sebenere 12”, terlalu (sakit dimata) kecil untuk 10 dan (raksasa) berat untuk 14. Kompromi bagi 13” di laptop ini adalah nvidia 512mb dan baterai 8cell-nya yang tidak di asus ul20a.

baca selengkapnya…

10 thoughts on “ASUS UL30V

  1. opanengineer says:

    saya baru beli 2 hari yang lalu tap kok vga nya gak mau terinstal yah???? help me please….!!!

  2. opanengineer says:

    pake win7..,sekarang udah bagus kok…tapi sampai tiga kali ganti laptop di toko tempat saya beli…heran juga sih,kok sampe dua laptop punya masalah yang sama??? wah gimana nih a sus??? sekarang pakai laptop yang ke-3…serasa beli laptop tiap hari aja…hahahaha…sekarang udah mantap bro…!!!

  3. hellmi latif says:

    bos kok ketika dishut down , panel pojok kanan atas g mati… jadi kyk disleep… kirain otomatis tpi q masukin tas ampe laptop q puannnas,,,gmna nie bos???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s