Satu pembuktian dari bala tidar

Seusai acara seminar hasil olah krido dari semua punggowo Pendekar Tidar siang ini, rasanya saya kok terharu sekali, betul poro sedherek!

Seminar sukses, lancar meskipun untuk memuaskan semua peserta saya kira masih belum. Ucapan selamat saya sampaikan kepada selauruh punggawa Pendekar Tidar. Saya tahu betapa berat perjuangan seluruh rekan demi terlaksananya satu langkah kecil untuk suatu ide besar Pendekar Tidar “Magelang Go Blog”.

Satu pembuktian telah ditunaikan. Biarlah jadi pelajaran bagi segenap bala tidar bagaimana susahnya menggaet sebiji sponsor-pun. Mengontak relasi, menghubungkan teman mengkordinasikan bebagai keinginan, memecahkan permasalahan, sungguh suatu pelajaran yang teramat sangat berharga nilainya yang tidak akan bisa diperoleh dari bangku kuliah manapun!

Sedikit intrik, suasana yang agak panas karena naiknya tekanan keadaan dan perasaan yang saya yakin semua karena rasa memiliki kita terhadap Pendekar Tidar, itu semua juga suatu proses pendewasaan kata mas nanang di milis.

Akhirnya, semua terlaksana. Tanpa Sponsor. Hebat!.

Sebuah seminar, gratis, sebuah persembahan untuk para guru yang telah begitu berjasa kepada kita, para blogger magelang.

Viva Pendekar Tidar!!!

8 thoughts on “Satu pembuktian dari bala tidar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s