BUKU TAMU

untuk sahabat yang hanya sekedar mampir silahkan bila hendak meninggalkan jejak…

122 thoughts on “BUKU TAMU

  1. mashanafie says:

    @ oRochie [wah ganti maneh nick’e]
    yah cocok aja paling… tapi luwese u jadi pengusaha kok gung…
    lha rencana le rep jd developer it produk iku piye…
    ojolah dadi pns raiso sugeh…

  2. tolong dikirimkan daftar gaji tahun 2008 ke email saya


    ok mas tapi sabar yah setelah nanti saya dapat tak kirim deh kalo sempet…

    gaji turun gimana mas….

  3. Selamat pagi,
    Ijinkan kami mengundang Anda untuk menikmati musikalisasi puisi Sapardi Djoko Damono yang akan kami nyanyikan pada tg. 14 & 15 Februari 2008, di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, pk. 8 malam. Beberapa sajak yang Anda muat di blog ini, akan kami nyanyikan. Semoga Anda sempat datang, dan menyanyikannya bersama kami. Kami nantikan. Salam, Reda Gaudiamo

  4. sebagai sesama penyuka mobil.. biarpun gambare thok..
    lumayan buat ngleremke ati.
    setiap ada gambar mobil disini, tolong saya diinvite..
    kalau nggak diinvite, saya akan dateng sendiri ke sini..
    lewat Dashboardnya WP.
    hehehe.

    😆 hehehe

  5. Saya mencintai nya, saya hanya ingin mengenang hari lahirnya, sesederhana itu… sedang Allah dan para malaikat saja bersholawat atas Nabi

    Mas hanafi, sebelumnya saya minta maaf. Saya tidak menjawab komentar antum diblog ana dikarenakan antum menggunakan foto, yang menurut pendapat ana adalah haram.

    Jadi. saya menjawab komentar antum dalam blog ana, disini saja ya.
    Mencintai Rasululloh Muhammad shallallohu ‘alaihi wasallam seharusnya dengan mentaati segala perintahnya mengamalkan segala sunnahnya, serta memperbanyak sholawat kepada beliau shallallohu ‘alaihi wasallam.

    Bukan malah membuat amalan baru yang tidak diperintahkan, juga menghambur-hamburkan harta. Ini sama sekali bukanlah cara-cara yang diinginkan oleh orang yang kita cintai.

    Memang, sedikit orang yang dapat memahami hal ini, karena kebanyakan kita masih terbelenggu oleh adat dan hawa nafsu.
    sekian saja. Semoga Alloh senantiasa memberikan Hidayah kepada kita. Amin

    Wassalamu’alaikum.

    🙂 Aamin… wallaah yubarik

  6. indramgl says:

    Salam kenal juga mas,
    ya besok kapan2 coba tak mampir kesana. Kalau pengalaman saya dengan kondisi seperti yg dijelaskan sebelumnya, lebih baik modem jadikan bridge sedang yang dial kompie, tak jamin lbh cpt, stabil, n masalah tadi hilang deh. Semoga bermanfaat.
    http://indramgl.wordpress.com

  7. azaxs says:

    salam kenal mas hanafi…
    lagi jalan2 kecapean.. eh rehat disini dulu deh..🙂

    silahkan dibuat yang enak aja… suguhane ambil sendiri ya…

  8. thanx friend.. for your comment!!! kemaren tu aku lagi males dikos.. trus buka2 photoshop gitu.. eh ternyata dapat ide tuk buat website ya aku buat aja.. oh iya aku buatnya cuma 2 jam lo.. itu adalah ide yang datang dengan sendiri..jadi klo banyak kekurangan harap dimaklumi!! oh iya kbrku bak2 aj.. and i am sure i will be always fine!! mas han gimana kbrnya? jadi transfer kah.. i hope too?

  9. Cah Blondo says:

    Saya magelang juga lo mas lam kenal nggeh. kalo ada lowongan kerja an di magelang informasi donk. Tank’s.

  10. aku dah jelajahin JPC tapi gag dapet emailnya pak handoko, pripun geh? saget kirim emailnya ke email ku gag?
    tanks

    untuk bs berhubungan dengan anggota jpc qt hrs signup dulu mas indra…

  11. assalamu’alaiku…
    salam kenal juga saking lare magelang caket salaman…

    alaiki salam, ummi…
    salam kenal juga,
    salaman = wajik
    magelang = gethuk
    dua nyami’an yang pasti sip buat wedangan ya ummi …

  12. tulisannya bagus juga, buktikan bahwa PNS juga bisa nulis,hehe…
    ditunggu kunjungannya ke http://www.caper.4t.com

    marai ra penak nek dialem tulisane apek wonk awut2an ngene kok😀
    langsung cek lokasi…..
    …….. …… ……..
    walah ybs dah menyampaikan undur diri.. padahal tulisannya bagus loh… eh mo boyongan ke WP kali…

  13. wah! mas kebetulan saya ga bisa basa jawa nih, ora mudeng!
    tuylisan mas juga bagus ko’ yo! qt sama2 belajar!🙂
    sy dah add Y!M mas tuh, add balik duonk, ingin sekali sy bisa berbagi pengalaman sm mas han…

  14. dhidhot says:

    mas, salam kenal..

    saya punya temen kuliah yang jadi PNS di diknas magelang. nomer hpnya ilang karena saya kemalingan. sampai sekarang jejaknya gk ketemu.

    namanya arif rahman hakim, angkatan 2005, lulusan komputer ugm.

    kalo kenal kasih tau aku ya mas di : http://www.dhidhot.co.cc

  15. Stepy says:

    lam knl ya..! sy pendatang bru di dunia internet..! saya pengen.. ngeblog juga..! tapi saya gak tau langkah2 dan cara2nya.. hehehe.. jadi malu… tolong bantu saya donk..! langkah n cara2nya.. saya tggu.. di email sy.. siliaz12@yahoo.com
    thanks bnget sebelumnya..!

  16. Meski takbir kemenangan telah usai berkumandang
    Meski syawal semakin menjauh dari keberawalan
    Namun belumlah terlambat
    Belum tertutup pintu maaf di bulan keagungan fitri
    Sayap jibril masih teduh memintakan maaf untuk hamba-hamba khilaf
    I Just wanna say :
    Forgive me, please.
    I aware that I have many mistakes.
    It’s a reason why I need your forgiveness
    “Taqobalallahuminna wa minkum”
    Maafkan segala khilaf yang pernah saya perbuat selama ini.
    Semoga kembali fitri.

  17. mbak mala says:

    Salam kenal ya mashanafi. Maksh info terbarunya. Saya orang magelang juga. dari kalinegoro.kirim info lagi jika ada perkembangan ya mas. dulu aku honorer guru 3thn tp terus pindah jakarta. temen2ku skg dah keangkat semua stlh 6thn honor.skg mau coba lg tes di mgl.Insya allah kalo memang jalanNYA.maturnuwun.

  18. http://www.karawang.info
    Gerbang Informasi Karawang

    Karawang.Info merupakan portal berita yang diarahkan untuk memberitakan dan membicarakan seputar kejadian dan informasi penting yang berhubungan dengan Karawang.

    Karawang.Info yang selanjutnya disingkat KarIn memakai dan dibangun dengan konsep citizen jurnalisme (jurnalisme warga). Maksud dari jurnalisme warga adalah semua orang berhak membuat dan menciptakan berita menurut pengamatannya berdasarkan bukti-bukti ril dilapangan. Artinya, berita-berita yang dinikmati di KarIn adalah berita yang berasal dari warga, dibuat oleh warga serta kemudian di nikmati oleh warga, dalam hal ini dikhususkan warga Karawang.

    KarIn memiliki target jangka pendek menjadi media alternatif bagi warga Karawang atau pun luar Karawang yang ingin mengakses informasi seputar Karawang, yang selama ini dikelola media-media konvensional, baik cetak maupun elekronik (TV dan Radio). Fokus hanya pada isu atau peristiwa yang ada dan terjadi di Karawang menjadi ciri khas tersendiri dari KarIn dibanding media lainnya.

    Adapun pada target jangka panjangnya, KarIn menjelma menjadi media yang akan memfasilitasi khususnya warga Karawang bukan hanya dalam mengakses informasi, tapi juga bertukar informasi antara satu dengan yang lain, dimana warga adalah menjadi penyedia juga sekaligus penerima informasi, dimana disitu pula setiap berita atau informasinya bisa ditanggapi secara langsung sehingga terjadi dialog publik yang cerdas dan dinamis.

    Salam,
    Redaksii

    Redaksi : redaksi@karawang.info

    Kerjasama & Iklan : iklan@karawang.info

    Lebih lanjut silahkan klik :

    • Berita
    • Tentang KarIn
    • Menjadi Kontributor
    • Kontak KarIn

  19. erwin says:

    kok gak ada low cpns utk stm /slta ya?
    bkn krn bodoh tp mmg kita2 yg slta tdk mampu utk biaya sekolah
    hanya kejujuranlah yg kami punya
    apakah low cpns kab mgl hny utk org yg berduit yg bs kuliah????

  20. salam kenal mas hanafi,
    saya juga di mahgelang… tinggal di depan kantor kab magelang (ngantak II), tepatnya di Kantore PATTIRO Magelang…
    Ms Hanafi di Pemda Magelang di bagian apa?

    Nuwun

    salam kenal juga, saya di bkd mas

  21. june says:

    Makasih atas info yang bisa sy ambil dari anda mengenai soal tes cpns.
    semoga soal ini dapat membantu dalam meraih keberhasilan dan kesuksesan menjadi cpns

  22. R. Subur says:

    Mohon balasannya mengenai informasi apa yang harus dilakukan karena saya Guru Bantu NIGB 100200780 di Lingkungan Kota Bandung Jabar belum masuk formasi cpns 2007 dan tidak tahu untuk formasi 2008?

  23. puji says:

    he..he, komentarnya lucu2…. bisa ngilangin stress pas di kantor. apalagi yang komentar no 21-31,,,, subyektif trus narsis bgt. hi..hi bercanda ding mas, eh, mas opo pak yo iki? best regards from Bali…..

  24. rudi says:

    Ibu menteri Yg Ter…. ? Gmn nich… honor Depkeu msh adakah pengangkatan PNS?
    kami satpam KPP pratama adakah kemungkinan bisa di angkat? trims?

  25. rudi says:

    Gmn nich… honor Depkeu msh adakah pengangkatan PNS?
    kami satpam KPP pratama adakah kemungkinan bisa di angkat? trims?

  26. Numpang baca mas, lagi bikin blog ttg cpns teranulir, itung2 bantu istri yang juga jadi korban anulir, plus numpahin uneg2 coz ketularan mangkel juga mosok mulai 2005 ampe saiki ndak jelas2 nasibnye..

    thanks.. nice blog..

  27. hi brother where r u now!!! i have been long time no hear about you.. where r you now? still remember me?? i have lost your phone number. can you send me your number when you read this message. coz i really miss you… this is my number might you need too. 081328685846.. thanx..

    wow im lost…? im still here.. sinking around papers… but always online.. just add my ym : kloloden_bomb
    thanks 4 missing me hehehehe… ok ill call you

  28. Silvie says:

    lagi mikir2…menimbang-nimbang, kalo jadi PNS gimana cukup nggak ya. Mas Hanafi, yg ditampilin khan gaji pokok aja tuh kalo berikut tunjangan total dapat berapa perbulan ya? Secara aku kan S1, misal nol tahun berarti akan jadi Gol 3A, betul?

    lihat saja ini
    https://mashanafi.wordpress.com/2007/11/14/daftar-gaji-pns/#comment-1191

    cukup itu relatif kan? bagi saya cukup bagi orang lain belum tentu, misal anda saat ini dengan grade anda itu sudah enjoy di swasta dan cukup ya ndak usah jadi pegawai negeri.
    secara saya orang magelang dengan satu istri n 1 anak cukup kok
    kalo di jakarta kek mbak silvie ya…

  29. mas hanafi kepiye kiye kabare apaik2 wae tho??
    sakniki kula saweg damel web kangge pendekartidar nyuwun pandonganipun…)

    kabar sae…
    wah siip.. temtu kulo dongaaken, mugo2 berhasil…
    viva pendekar tidar!!!

  30. sampun dados mas web ipun tapi saweg rekonstruksi mbenjang nek sampun vik di pun lounching… Hehehehe…
    wah nyuwun ngapunten load flash ipiu ragi kathah…

    Oke…

  31. imbas says:

    ass.ww.wb.
    salut mas… sedikit aja orang kayak mas hanafi di dunia ini.. PNS, cerdas, plus koordinator bkm bulurejo…..
    Tetap semangat ya mas…. mdh2an bulurejo makin lama makin baik di bawah sentuhan dingin mas hanafi…. atau malah tambah kedinginan…hehe…

    alaika salam…
    wuah kehormatan besar mas imbas kerso ningali panggenan kawulo… but saya jadi gak enak je… saya kan cuma pns yang jadi koordinator bkm saja thok thil mas,
    kayaknya tambah kedinginan mas, kayaknya perlu dihangatkan oleh mas imbas lagi nih…
    lama gak jumpa mas, terakhir di warungnya mbak minah itu ya… sekarang sibuk apa mas… ?

  32. Wanto says:

    selalu tingkatkan prestasi demi masa depan tak lupa salam buat semua khususnya bu titik st kalau ngajar jangan galak ya

  33. Agus Purwoko says:

    Sobat…..!
    Aku datang dengan sejuta harap
    Menanti setetes embun pagi
    tuk singkirkan keringnya hati
    tuk tautkan harap
    sambungan uluran tangan
    sembari teriakkan gempitanya torehan tinta

    Sobat…..!
    Kusambangi dikau
    dengan untaian kata tak bermakna
    ukirkan indahnya rumah megahmu
    semoga kamu teringat slalu
    tuk jenguk rentanya gubukku
    sekedar torehkan tinta emasmu
    dihalaman BULENTIN tak bermaknaku
    agar jadi penyejuk hatiku!

    Sobat…..!
    Salam knal buatmu slalu
    ku tunggu kunjungmu di http://guspur.wordpress.com/
    agar harapku tak lagi layu.

  34. mas gunto says:

    halo magelang opo wis diambakne dalan mertoyudan sak pengidul tekan muntilan ,,weleh weleh awit biyen kok tetep iku wae dalane ,rupane seneng ndelok montor antri

  35. agus says:

    Terkadang kita terlalu sombong mengganggap bahwa kita sudah paling besar, dsb, namun setelah membaca tulissan ini … ternyata saya benar benar tidak ada apa apanya, terima kasih…gambar gambra dan cerita ini sangat informatif dan saya yakin siapa saja yang mampir ke blog ini dan membaca , akan menyadari bahwa ternyata kita benar benar keciiilllll banget, Subkhanallah….

    Salam kenal, saya juga dari kabupaten Magelang , tepatnya di kecamatan paling Utara… yaitu Grabag, Terima kasih… dan tetap sukses….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s