SMS Lebaran

Puasa tinggal menghitung hari, bentar lagi Lebaran, nah untuk bermaaf-maafan dengan sms ini ada beberapa sms lebaran untuk anda-anda semua

LUCU

Pgn dpt maaf dr aku? ke­tik: REG<spasi>aku kirim ke Oxxx24088802. Sms yg kamu dpt langsung dr hp aku!:D becanda, met lebaran yah! Maap2 klo ada slh kata

Sebening fiber optic, setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, secepat broadband ac­cess. Mohon bandwidth maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidin wal faidzin.

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, sebelum sinyal hilang. Sebelum operator sibuk, sebelum SMS pending mulu. Saya mo ngucapin Met Idul Fitri, MinalAidzin Wal Faidzin Mo­hon Maaf Lahir dan Bathin

!J+!d 7np! eheJ !JeH fewe7aS. u!feq J!He7 dvvw uOHOw “batik dulu HPnya kalau mau baca🙂 Taqaballahu minna wa minkum Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya.

u!+vq uvp J!Hv7 A£vvw uo­How u!z!vA£ 7vm u!z!v 7vu!w .uv> A£vvw!p & sndvH!P snJvh 6h’ n7v7 vsvw Wvp uvHv7vs3> Hv7vpv vsop Bacanya dibalik ya..

SERIUS

Jika hati sebening air jangan biarkan ia keruh. Jika hati se­putih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Sebelum gema takbir berku­mandang. Sebelum orang-orang tidur, dan sebelum jaringan sibuk. Aku mau ngucapin Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir and Batin.

Jalani Ramadan dengan ikhlas hati. Perbanyak amal dan ibadah tuk dapati ridho Illahi. Sambut Idul fitri dengan suka hati. Cerminkan kemenangan dalam diri. Dengan memaafkan kesalahan sepenuh hati. Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Tuk lisan yang tak terjaga, hati yang berprasangka dan sikap yang melukai hati. Dari hati yang terdalam mengakui segala khilaf, mengharapkan dibukakan pintu maaf. Semoga Yang Maha Suci meridhoi kita menuju Fitri.

Mohon maaf jika ada langkah yang menoreh luka, jika ada kata yang merangkai dusta jika ada tingkah yang membuat kecewa. Selamat Idul fitri. Minal Aidzin Wal Faidzin. Taqabalallahu minna wa minkum.

Bahagia terasa bila segala khilaf dan salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut Idul Fitri, walau jemari tak kuasa menja­bat, kata dapat menjadi jembatan

Pergilah keluh, ku tak mau berte­man dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku. mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasi­hku. Maafkan segala kesalahan

Andai jemari tak sempat berja­bat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkuman­dang, kuhaturkan salam menyam­but hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..

Bila ada langkah membekas lara Ada kata tak sengaja beraroma dusta. Ada tingkah menoreh luka. Mohon pintu maaf dapat dibuka. Met lebaran, mohon maaf lahir batin.

Jika tingkah hadirkan luka, lisan menggores dusta, hati mengukir prasangka, janji berbuah lalai. Mohon maaf agar bersih di hari nan Fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.

Tak selamanya mata meman­dang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bi­cara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan met hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

PANTUN

Ada ketupat di meja makan. Jangan lupa opor ayamnya. Mum­pung lebaran, maapin aku ya!

Tari guci rentak Melayu. Hitung langkah rentak delapan. Hari suci di ambang pintu. Khilaf-khilafan salah mohon dimaafkan.

Anak kodok makan ketupat. Makan ketupat sambil melompat. Ngirim kartu udah gak sempat. Pake sms pun no what-what. Taqobbalallahu minnawaminkum.

Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

ENGLISH

If there’s a day, there must be a night. If there’s a black, there must be a white. If there’s a mistakes, there must be forgiveness. Minal Aidin Wal Faidzin!

One day before led, I wanna say: Forgive my sins, may our hearts purified from all mistakes. Happy ledul Fitri Minal Aidzin wal Faidzin.

Allahuakbar… led al-fitri is approaching. Let’s embrace it with pure heart. From the bot­tom of my heart, I would like to ask an apology Minal Aidzin Wal Faidzin.

47 thoughts on “SMS Lebaran

  1. safriadi says:

    saya ingin meminta maaf juga atas segala kekhilafan dan kekurangan baik secara langsung maupun tidak , karena sesungguhnya Allah SWT selalu punya hadiah untukmu saudaraku: sebuah cahaya untuk setiap kegelapan, sebuah rencana untuk setap hari esok, sebuah jalan keluar untuk setiap permasalahan, sebuah kebahagiaan untuk setiap kesedihan, tetap semangat, mengahadapi hidup, ALLAH SWT akan selalu bersama kita
    Saat Wajah Tak Mampu Bersua & Saat Tangan Tak Mampu Menjabat,
    Saat Lidah Salah Berucap & Bila Langkah Membekas Lara,
    Bila Kata Salah Berucap & Bila Tingkah Menoreh Luka,
    Hari Ini Izinkan Kedua Tangan Bersimpuh…
    Memohon Maaf Atas Segala Salah & Khilafku,
    Semoga Message Ini Mampu Mejembataninya,
    “Taqqobalallahu Minna Waminkum,”
    Minal Aidzin Wal Faidzin,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
    wassaalam wr wb

  2. mbahbrata says:

    Alhamdulillah,
    segala khilaf tlah terucap
    segala maaf tlah terbentang
    di hari fitri ini
    smoga qt termasuk golongan yang lapang
    tuk maaf terucap terulang
    dari bibir, dari hati, dari yang tak bisa terbilang
    “Taqqobalallahu Minna Waminkum,”
    Minal Aidzin Wal Faidzin,
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
    mohon maaf lahir dan batin
    wassaalam wr wb

  3. taqabbalallaahu minnaa wa minkum, shiyaamana wa shiyaamakum, kulu ‘aamin wa antum bi khoirin, minal ‘aidin wal faidzin. Laisal ‘iidu liman labisal jadiid, wa lakinnal ‘iidu liman thoo’atahu taziid. Mohon maaf lahir dan bathin.

  4. renimaldini says:

    Wah banyak banget sms lebaran nya mas…
    Tapi yang terpenting hari ini mau ngucapin Renimaldini bersama Paolo Maldini dan juga Sheva, Pirlo, Nesta, Inzaghi, Kaka dan Pato cuman bilang:
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 Hijirah
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin..
    Dan sekedar mengingatkan jangan lupa nonton derby Milan ya….

    taqobbalallah.. Maaf juga lhr btn
    ah telkomvision ya.. Gak langganan…😦

  5. 4wand4 says:

    tak ada kata yang indah
    tak ada nafas setelah kita mati
    tak ada kebahagian dalam kehidupan
    tak ada kata penghubung silahturahmi
    selain kata mohon maaf lahir batin
    yang baik datang dari Allah SWT,
    dan yang jelek datang dari syetan,kita sebagai manusia tak luput dari salah dan dosa.
    tak ada kata yang sempurna dan bijak
    selain kata mohon maaf lahir batin

    http://4wand4.wordpress.com/tentang-aku/

  6. surya says:

    makasih bangets yah.. udah q contek-contek tuh.. Maapin daku buat semua yang mungkin pernah tersakiti atau terdzolimi oleh kata-kataq, sikapq dan tindakanq.. Mulai dari nol lagi yaa… Met Idul Fitri 1429 H..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s